BRI Syariah Dorong Perekonomian Syariah

Selain membuka tabungan baru dan memperoleh pembiayaan, nasabah juga bisa menukarkan kartu ATM yang lama dengan kartu ATM berlogo GPN secara gratis.

Indonesiainside.id, Jakarta — PT Bank BRIsyariah Tbk atau BRIsyariah sebagai bank syariah ritel modern kembali hadir dan berpartisipasi di acara Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) untuk yang kelima kalinya. ISEF 2018 menjadi komitmen nyata dan dukungan anggota Komite Nasional Keuangan Syariah (KNKS) termasuk Bank Indonesia, dan instansi terkait lainnya untuk mengembangkan ekonomi dan keuangan syariah dalam memperkuat pertumbuhan ekonomi nasional.

ISEF kelima ini mengusung tema “Strengthening National Economic Growth: The Creation of Halal Value Chains and Innovative Vehicles” yang bertujuan mempertemukan para pelaku usaha syariah dan lembaga keuangan syariah dengan pelaku usaha baik yang berskala regional, nasional maupun internasional.

Acara ini digelar di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, pada 11-15 Desember 2018. Kemudian untuk selanjutnya gelar acara ISEF akan diselenggarakan di Jakarta. ISEF 2018 dibuka malam tadi Senin (11/12), secara resmi oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Darmin Nasution didampingi Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo.

Dalam kesempatan ini, BRIsyariah turut berpartisipasi melalui booth yang berkolaborasi dengan BRI Life. BRIsyariah menggandeng BRI Life di event ini sebagai bentuk dari BRIncorporated. BRIsyariah menawarkan beragam produk unggulannya antara lain Tabungan Faedah BRIsyariah iB, Tabungan Faedah Haji BRIsyariah iB dan juga produk pembiayaan lainnya seperti Griya Faedah, Pembiayaan Mikro dan lain sebagainya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here