Ingin Pesta Tahun Baru di Kuta? Perhatikan Ruas Jalan yang Ditutup Ini

4 tahun baru di Indonesia

Siapa yang tak ingin menghabiskan malam tahun baru di Pantai Kuta, Bali? Ya, pesta kembang api dan dentuman musik akan menemani Anda menikmati tahun baru. Namun, bagi Anda yang berangkat menggunakan kendaraan harus memperhatikan imbauan Dinas Perhububgan Badung ini.

Indonesiainside.id, Kuta — Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Badung AA Ngurah Rai Yuda Darma mengatakan, sejumlah ruas jalan menuju Kuta akan ditutup saat malam tahun baru. Penutupan akan dilakukan pada pukul 16.00 Wita hingga pesta tahun baru usai.

“Penutupan ini untuk menghindari kepadatan dan kemacetan lalu lintas di kawasan Pariwisata Kuta,” katanya saat dihubungi, Senin (17/12) sore.

Ia menjelaskan, ruas lalu lintas yang akan ditutup adalah lalu lintas masuk ke kawasan Kuta yang melalui Jalan Patih Jelantik ke arah barat ditutup mulai dari simpang Dewi Sri-Patih Jelantik.

Lalu, arus lalin masuk ke kawasan Kuta yang melalui Jalan Raya Kuta ke arah selatan ditutup mulai dari simpang Jalan Raya Kuta-Patih Jelantik dan Jalan Raya Kuta berlaku satu arah ke Utara.

Ruas berikutnya yang ditutup adalah arus lalin masuk ke kawasan Kuta yang melalui Jalan Setiabudi ke arah Barat juga ditutup mulai dari Simpang Setiabudi-Dewa Ruci. Selain itu, arus lalin masuk ke kawasan Kuta yang melalui Jalan Bunisari ke arah Barat pun ditutup mulai dari Simpang Bemo Corner.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here