Ini Dua Calon Komisaris Utama Bank Riau Kepri Pilihan Pemegang Saham

Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

Indonesiainside.id, Pekanbaru – Rapai Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Riau Kepri (BRK) sudah dilaksanakan. RUPS tersebut digelar di Menara Dang Merdu BRK, Jumat (17/1) sore tadi. Hasilnya, hanya ada dua nama yang terpilih untuk menjadi calon Komisaris Utama BRK.

Berdasarkan data yang Indonesiainside.id himpun, dua nama calon Komisaris Utama BRK yang dipilih oleh para pemegang saham adalah Yan Prana Jaya, yang saat ini menjabat sebagai Sekdaprov Riau dan Indra SE, yang saat ini menjabat sebagai Plt Asisten II Setdaprov Riau. Kedua nama tersebut nantinya akan dikirim kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk dipilih salah satunya menjadi Komisaris Utama BRK.

Selain itu, dalam RUPS tersebut, para pemegang saham juga menyepakati untuk memilih masing-masing dua calon pada sejumlah posisi lainnya. Diantaranya adalah calon Direktur Utama BRK, yang disepakati adalah Andi Buchori dan Nizam Putih.

Sedangkan dua nama yang disepakati oleh pemegang saham sebagai calon Direktur Operasional BRK adalah Denny Mulia Akbar dan Said Syamsuri. Dan terakhir untuk posisi Direktur Dana dan Jasa, dua nama calon yang dipilih oleh pemegang saham adalah Jazuli dan MH Suharto.

Sebagai informasi, tim pansel BRK sebelumnya telah meloloskan 12 nama yang akan menjadi calon di empat posisi utama di BRK. 3 nama calon Komisaris Utama BRK yang lolos seleksi adalah Yan Prana Jaya, Aryadi, Indra.

Kemudian 3 nama calon Direktur Utama BRK yang lolos seleksi tim pansel adalah Andi Buchori, Hendra Buana, Nizam Putih. 3 ma calon Direktur Operasional adalah Denny Mulia Akbar, Ikhwan, Said Syamsuri. Serta 3 nama calon Direktur Dana dan Jasa BRK yang lolos seleksi adalah Andi Mulya, Muhammad Jazuli, MA Suharto. (Bayu)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here