Dirut Baru Garuda Indonesia Berkomitmen Tuntaskan Masalah Pelecehan Pramugari

irfan Setiaputra
Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra. Foto: ANTARA

Indonesiainside.id, Jakarta – Direktur Utama (Dirut) baru PT Garuda Indonesia Tbk , Irfan Setiaputera berkomitmen tuntaskan masalah pelecehan pramugari. Dia menegaskan pelecehan itu adalah persoalan yang tidak termaafkan.

“Kita katakan bahwa pelecehan adalah hal tidak termaafkan. Kita pasti akan mendefinisikan level pelecehan tersebut,” ujar Irfan, di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Jumat (24/1).

Irfan mengaku sempat bertemu dengan serikat karyawan yang tergabung dalam Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (Ikagi). Kemudian mereka berduas setuju untuk mengarah ke hal tersebut

“Saya sekarang tidak bisa kasih jawaban real tapi mudah-mudahan kita bisa saling cek dan saya tekankan di sini dua hal yang penting terkait pelecehan, pertama berkomitmen untuk mencegah dan yang kedua sepakat untuk memberikan contoh,” ujar Irfan.

Irfan juga mengatakan, hal ini dilakukan agar citra Garuda menjadi lebih baik di mata publik. “Kita tegakan itu karena saya percaya bahwa itu bisa tegakkan persepsi publik kepada kita, mungkin akan jauh lebih baik,” tambah Irfan. (PS)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here