Permintaan Perjalanan Meningkat, AirAsia Siapkan Layanan Rapit Test di 20 Lokasi

Lion Air

Indonesiainside.id, Jakarta–Maskapai AirAsia  Indonesia menambah layanan tes cepat (rapid test) Covid-19 di empat lokasi baru yaitu Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), Sleman, Surabaya dan Denpasar. Hal ini dilakukan seiring dengan meningkatnya permintaan perjalanan.

Direktur Utama AirAsia  Indonesia Veranita Yosephine dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (7/8), mengatakan sebelumnya AirAsia  Indonesia sudah membuka lokasi tes cepat di 16 lokasi, termasuk fasilitas rapid test “drive-thru” di Soewarna Business Park di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“Untuk mendukung kemudahan tersebut, kami juga terus melakukan kerja sama dengan berbagai pihak untuk memperluas aksesibilitas penawaran khusus layanan rapid test bagi pelanggan AirAsia  yang telah tersedia di 20 lokasi termasuk Bali, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Medan, Jabodetabek, dan akan segera menyusul di kota-kota lainnya.” kata Vera.

Ia menyebutkan pihaknya memberikan penawaran khusus Rp95.000. Selain itu, lanjut dia, AirAsia  secara resmi telah mengaktifkan kantor penjualan resmi di beberapa kota dan membuka kembali kantor layanan pelanggan di Bandara Soekarno-Hatta, Bandara I Gusti Ngurah Rai, dan Bandara Juanda.

“Dengan mengaktifkan kembali layanan kantor penjualan dan customer service, kami dapat melayani lebih banyak segmen masyarakat secara optimal. Kami memahami adanya kebutuhan sebagian konsumen yang ingin mendapatkan informasi atau melakukan pemesanan sekaligus bertransaksi dengan layanan yang lebih personal, terutama bagi yang bepergian dalam kelompok besar,” katanya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here