Aplikasi Gojek Kini Terintegrasi di Empat Negara

Pengemudi Gojek antri membungkus pesanan bahan pangan di Toko Tani Indonesia Centre, Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (8/4/2020). Foto: Muhammad Zubeir/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Perusahaan teknologi asal Indonesia, Gojek, resmi mengintegrasikan aplikasinya di empat negara di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Vietnam, Singapura, dan Thailand.

Bertepatan dengan momentum peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, integrasi yang dibalut dengan semangat “Merdeka Penuh Karya” menjadi kado dari Gojek untuk Indonesia.

Melalui keterangan resmi Gojek yang diterima pada Senin, per Agustus 2020, aplikasi dengan nama Gojek resmi efektif dan digunakan di keempat negara tersebut, setelah aplikasi GoViet di Vietnam dan GET di Thailand bertransformasi menjadi Gojek.

Menyusul integrasi tersebut maka para pelanggan Gojek cukup memiliki satu aplikasi Gojek untuk mengakses beragam solusi guna mempermudah kehidupan sehari-hari mereka.

Misalnya, pelanggan asal Indonesia bisa langsung menggunakan aplikasi Gojek ketika berada di Vietnam, begitu juga sebaliknya.

“Berkibarnya nama Gojek di empat negara, bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia ini, semakin menjadi validasi daya saing karya anak bangsa di kancah internasional,” kata Co-CEO Gojek Andre Soelistyo.

Gojek saat ini juga telah menjadi andalan pelanggan di keempat negara. Di Indonesia, Gojek menjadi pemimpin pasar. Sementara itu di Vietnam, GoFood dengan pesat tumbuh menjadi salah satu pemain terdepan layanan pesan-antar makanan, dan pada 2019, GoViet (kini bernama Gojek) masuk ke dalam daftar 100 produk dan layanan yang paling diandalkan di Vietnam yang dirilis oleh Vietnam Economic Times.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here