Pengumuman Penting Bagi Pemegang Polis Jiwasraya

Gedung Jiwasraya. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Manajemen baru PT Asuransi Jiwasraya (Persero) sedang melakukan pemutakhiran terhadap seluruh data pemegang polis demi memuluskan program penyelamatan polis.

Direktur Pemasaran Ritel Jiwasraya Fabiola Sondakh di Jakarta, Jumat(6/11) mengatakan upaya pemutakhiran atau penginian data diperlukan untuk memvalidasi sekaligus melengkapi data-data terbaru para pemegang polis.

“Kami berharap para pemegang polis Jiwasraya yang mengalami perubahan data bisa segera ikut berpartisipasi dalam penginian data. Hal ini juga bertujuan agar pemegang polis bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik,” ujar Fabiola.

Untuk melakukan penginian data, lanjut dia, para pemegang polis dapat mengakses www.jiwasraya.co.id/pengkinian atau menghubungi call center (021) 50987151.

Selain itu, para pemegang polis juga bisa langsung datang ke kantor layanan Jiwasraya terdekat jika merasa lebih nyaman untuk melakukan penginian data.

Fabiola menambahkan untuk mendorong terlaksananya penginian data ini manajemen baru Jiwasraya juga telah melakukan pengumuman melalui pengiriman SMS secara masif kepada pemegang polis yang terdaftar.

Sedangkan bagi para pemegang polis yang sudah mendapatkan SMS namun belum berpartisipasi, lanjut dia, tim layanan Jiwasraya juga akan berusaha menjemput bola melalui outbound call center.

“Imbauan ini menjadi penting untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pemegang polis, pada saat pelaksanaan program penyelamatan polis. Untuk itu, kami berharap agar pemegang polis yang mengalami perubahan data baik nomor telepon, alamat rumah atau email dapat melakukan penginian data dari saluran yang kami siapkan,” kata Fabiola.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here