Honda Luncurkan Tujuh Motor Baru

Jajaran produk baru Honda untuk pasar Eropa

honda– Honda Motor mengumumkan tujuh motor barunya yang akan menambahkan jajaran produk sepeda motornya di Eropa, dengan enam pembaruan dari model lama dan satu nama model baru.

Tujuh model itu meliputi jajaran model komuter, petualang, yang telah mendapatkan pembaruan pada mesin, selain satu model yang benar-benar baru, kata Honda dalam pernyataannya, dikutip Rabu.

Pada jajaran model SH, Honda meluncurkan pembaruan SH350i, yang dilengkapi mesin eSP + 350cc baru yang lebih bertenaga membuat SH350i menggantikan SH300i sebagai kepala keluarga SH.

SH350i juga dilengkapi meteran LCD baru dan garis desain baru yang kokoh; Sinyal Berhenti Darurat dan port pengisian USB sekarang bergabung dengan Honda Smart Key dan Kontrol Torsi yang Dapat Dipilih Honda untuk lebih meningkatkan keselamatan dan kepraktisan.

Kemudian Mode SH entry level yang bergaya didukung oleh mesin eSP + baru yang lebih bertenaga untuk tahun 2021, yang mampu menghasilkan penghematan bahan bakar yangHonda BeAT, luar biasa sebesar 47,6km / l, dengan kerangka baru yang lebih ringan, klaim Honda.

Honda juga menyiapkan PCX125, skuter terlaris kedua di Eropa tahun ini. PCX125 baru untuk tahun 2021 digerakkan oleh mesin eSP + empat katup berpendingin air yang lebih bertenaga dan hemat bahan bakar yang sekarang dilengkapi dengan Honda Selectable Torque Control (HSTC).

Lalu, NC750X, yang menyuguhkan tenaga puncak dari mesin kembar paralel 750cc berpendingin cairan. Pengurangan berat 6kg dan rasio yang lebih pendek untuk tiga gigi pertama menambah kesan lebih sporty, seperti halnya garis desain yang lebih tajam dan fairing yang lebih kecil.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here