Ketum Asperindo Ungkap Faktor Lain Keberhasilan Perusahaan Logistik

Indonesiainside.id, Jakarta – Ukuran keberhasilan suatu perusahaan bukan dilihat dari berapa banyak keuntungan yang didapatkan, melainkan keberkahan yang diraih. Hal ini disampaikan Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (Asperindo) Mohamad Feriadi Soeprapto saat berbincang dengan awak media di kantornya, kemarin (17/10).

“Asperindo di bawah kepemimpinan kami ingin memberikan warna yang berbeda, seperti kedekatan kita dengan masyarakat, lingkungan, anak yatim, dhuafa, dan lain sebagainya. Kenapa, karena kami ingin kemudahan-kemudahan dan jangan harap kemudahan dalam berusaha didapat jika tidak memiliki kepedulian yang tinggi,” ujar Feriadi.

Asperindo, lanjut dia, sebagai organisasi sosial yang menanungi perusahaan-perusahaan logistik harus memiliki kepedulian sosial, terutama di masa pandemi. Menurut Feri, Covid-19 dapat dilalui dengan dua cara, yaitu doa dan ikhtiar.

“Doa, merupakan perbuatan baik, kenapa kita harus melakukan perbuatan baik, karena saya yakin dengan meningkatkan iman, imun kita bertambah. Ini waktunya kita turun bersama membantu siapapun yang membutuhkan bantuan dari kita,” ujarnya.

Presiden Direktur JNE ini menyampaikan, dalam keadaan pandemi, ladang amal kebaikan justru semakin terbuka luas. Bukan hanya pada Perayaan Hari Besar Islam (PHBI), kepedulian dan kedermawanan harus terus dilakukan setiap saat.

“Pada hakikatnya, ketika manusia sudah meninggal yang dibawa hanya tiga, yaitu shadaqah jariah, ilmu bermanfaat, dan anak saleh yang mendoakan kedua orang tuanya. Saya bersyukur kepengurusan saat ini mempunyai frekuensi yang sama, sehingga untuk melakukan ini dan itu kita sangat terbantu,” tuturnya.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here