Indonesiainside.id, Jakarta – Induk usaha Rumah.com, PropertyGuru Group, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara mengumumkan brand repositioning (reposisi merek) yang memudahkan transaksi bisnis semua pihak di ekosistem real estat dan properti.
Hari V. Krishnan, Chief Executive Officer and Managing Director, PropertyGuru Group, mengatakan bahwa sebagai pemimpin pasar Asia Tenggara, PropertyGuru Group bertindak berdasarkan tanggung jawab untuk membantu setiap orang dalam perjalanan properti mereka membuat keputusan dengan lebih percaya diri.
“Kami akan menjadi sarana dimana siapa pun yang mencari atau menjual properti dapat membuat keputusan properti dengan percaya diri karena setiap interaksi didukung oleh prinsip-prinsip yang menciptakan kepercayaan di antara pengguna. Sarana tersebut adalah ‘Platform Kepercayaan Properti’,” jelas Hari.
Reposisi merek yang mengusung “Di mana setiap langkah perjalanan Anda akan dipandu oleh Guru”, mencerminkan visi PropertyGuru untuk menjadi penasihat terpercaya. Ini mengungkapkan misi Group untuk membantu pencari, penjual, dan pemilik properti membuat keputusan properti dengan percaya diri, melampaui pencarian properti – sehingga akan menjadi ‘Platform Kepercayaan’ properti Asia Tenggara.
Sementara Remona Duquesne, Director of Brand, PropertyGuru Group, menambahkan bahwa reposisi merek mencerminkan poros strategis ke dalam fase pertumbuhan baru Group yang menguraikan proposisi nilai perusahaan yang ditawarkan Group, melampaui pencarian.
“Kami ingin berada tepat di setiap langkah perjalanan properti, memberikan panduan di pasar yang penuh dengan kompleksitas, ketidakpercayaan, dan kecemasan. Kami akan menjadi pemandu itu,” jelas Remona.
Marine Novita, Country Manager Rumah.com menjelaskan bahwa dengan reposisi merek ini, Rumah.com makin berkomitmen untuk tidak hanya menyajikan listing properti tetapi juga halaman panduan seluk-beluk kepemilikan hunian, ulasan area, dan simulasi KPR yang akan memandu langkah setiap pencari hunian.
“Di Indonesia, tagline “We’ll see you home” diadaptasi menjadi “Arah menuju rumah”, sehingga membantu para pencari rumah membuat keputusan dengan lebih percaya diri,” pungkas Marine. (*)