Prabowo Bakal Sampaikan Pidato Kebangsaan Malam ini

Oleh: Rengga Permana |

Pidato berjudul: Indonesia Menang akan dibawakan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto malam ini di Jakarta Convention Center (JCC).

Indonesiainside.id, Jakarta — Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade membeberkan isi dari pidato itu. Inti pernyataan Prabowo nanti yakni terkait visi-misi.

“Iya visi misi, dibeberkan Pak Prabowo mengenai program membangun Indonesia lima tahun ke depan,” kata Andre di Jakarta, Senin (14/01/2019).

Pidato yang digelar pukul 19.00 WIB itu akan menjelaskan secara gamblang mengenai apa yang akan diperbuat pasangan calon nomor urut 02 ke depan. Andre menyebut Cawapres 02 Sandiaga Uno akan ikut mendampingi.

Sebelumnya, Sandiaga membeberkan beberapa materi yang akan dibahas Prabowo. Misalnya mengenai sumber daya alam Indonesia yang melimpah dan harus dikelola.

“Perlu penekanan khusus agar kita bisa mewujudkan potensi realisasi janji-janji yang disampaikan pendiri bangsa kita,” kata Sandiaga.

Visi misi paslon 02 menyangkut keamanan dan keadilan untuk masyarakat Indonesia. Ada lima fokus yang akan menjabarkan hal tersebut. Tentunya visi misi tak akan melenceng dari konstitusi Indonesia.

Adapun terkait ‘Indonesia Menang’ adalah tagline visi-misi Prabowo-Sandiaga yang berpihak pada rakyat, kata Sandi. Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak sebelumnya membeberkan akan memakai konsep town hall dalam penyampaian visi misi ini.

“Itu kayak town hall, pertemuan di tengah kota, menyampaikan (visi-misi),” ujar Dahnil.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here