Dua Ganda Campuran Menembus Perempat Final

Ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Birmingham – Dua ganda campuran Indonesia membuka jalan menuju sukses dalam turnamen bulu tangkis All England di Birmingham, Inggris. Dua pasangan itu -Hafi Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti- memastikan diri ke perempat final pada Kamis (12/3) malam.

Hafiz/Gloria berhasil membungkam Tom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis) di babak kedua. Unggulan ke-8 ini menang dengan 21-15 dan 21-12. Di delapan besar, Hafiz/Gloria akan bertemu Dechapol Puavaranukhroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) yang menjadi unggulan ke-3.

Adapun Praveen/Melati terlibat dalam pertarungan sengit menghadapi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia). Praveen/Melati yang menjadi unggulan ke-5 mampu menggulingkan Tan/Lai dengan 21-19, 18-21, dan 21-10.

Di perempat final, Praveen/Melati akan bertemu dengan pemenang Yang Po Hsuan/Hu Ling Fan (Taiwan) dan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (Cina). Dua pasangan tersebut sedang berlaga saat berita ini diturunkan.

Satu lagi ganda campuran Indonesia yang masih tersisa adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Ganda muda ini akan beradu kuat untuk berebut tempat di delapan besar dengan Tan Chung Man/Tse Ying Suet dari Hong Kong. (AS)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here