Hari Ini, Cuaca Jakarta Cerah Berawan

Indonesiainside.id, Jakarta – Jumat (13/3) pagi, suasana basah masih menghiasi wilayah pusat ibu kota. Hal itu disebabkan oleh hujan yang mengguyur beberapa wilayah Jakarta pada hari Kamis (12/3) malam.

Bersahabat, itulah kata yang tepat untuk cuaca ibu kota hari ini. Sebab, berdasarkan prakiraan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), tak ada air yang akan membasahi seluruh wilayah ibu kota (termasuk Kepulauan Seribu).

Bahkan, peringatan dini terkait cuaca pun tak ditampilkan pada laman resmi BMKG. Padahal, puncak musim penghujan (untuk DKI Jakarta) diperkirakan masih terjadi pada bulan ini.

Sepanjang hari Jumat, suhu di ibu kota berada di antara 24 sampai 33 derajat celsius. Adapun untuk kelembapan udara di Jakarta berada di angka 75 hingga 100 persen.

Cuaca berawan bakal menyelimuti seluruh wilayah ibu kota, termasuk Kepulauan Seribu, untuk pagi ini. Pada siang hari, terik matahari pun masih terbendung oleh awan yang menyelimuti seluruh wilayah Jakarta.

Begitu pula saat matahari mulai tenggelam, awan masih setia mendampingi sang rembulan. Untuk hari Sabtu (14/3) dini hari, hal serupa juga masih terjadi pada langit ibu kota. Namun, hujan dengan intensitas sedang diperkirakan bakal mengguyur wilayah Kepulauan Seribu saat itu. (EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here