Koleksi Fly for Freedom dari Sebastian Gunawan Meriahkan Fashion Nation 2020

Pembukaan Fashion Nation 2020
Pembukaan Fashion Nation 2020, Jakarta. Foto: Imanuddin Ramdhani/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Pembukaan Fashion Nation 2020 dipersembahkan dengan peragaan busana koleksi desainer ternama Sebastian Gunawan. Melalui Fly for Freedom, dia ingin memperlihatkan bahwa fesyen merupakan salah satu tempat di mana untuk bebas berekspresi dan berkreasi.

Koleksi Fly for Freedom yang didesain secara eksklusif oleh Sebastian Gunawan bersama sang istri Cristina Panarese hadir menjadi suguhan pokok bagi para pencinta fesyen. Terlebih mereka ingin mendorongan wanita untuk bebas dalam berkarya dan menyuarakan pendapat sesuai jati dirinya.

“Saya berharap semua wanita yang melihat koleksi ini terinspirasi untuk lebih percaya diri dan terbuka dalam mengekspresikan dirinya,” ujar Sebastian di Senayan City, Jakarta, Kamis (12/03).

Dalam peragaan awal, terlihat koleksi mode busana dari Sebastian Gunawan menampilkan warna cerah yang konstan hingga beralih ke pilihan warna-warna lembut dan di tutup dengan warna netral.

Perhelatan tahunan Fashion Nation 2020 ini kembali digelar untuk ke-14 kalinya yang berlangsung dari 12-18 Maret di Senayan City. Sebagai bentuk dukungan terhadap eksistensi industri mode Tanah Air, Fashion Nation 2020 hadir dengan mengusung tema “Creativity”.

Tak hanya Sebastian Gunawan, perhelatan Fashion Nation 2020 juga akan menampilkan sederet desainer berbakat di Tanah Air, seperti Ria Miranda, Sejauh Mata Memandang, Iwan Tirta, Cotton Ink, dan lain sebagainya. (Aza)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here