Paulo Dybala Dikabarkan Terjangkit Virus Corona, Juventus Karantina 121 Orang

Striker andalan Juventus Paulo Dybala wajib menjalani proses karantina lantaran diduga terjangkit virus corona. Foto: Tuttosport

Indonesiainside.id, Turin – Striker andalan Juventus Paulo Dybala wajib menjalani proses karantina. Dikabarkan El Nacinal, La Joya terjangkit virus corona.

Dybala menjadi pemain kedua Si Nyonya Tua yang terpapar virus asal Wuhan, Cina tersebut. Sebelumnya, Daniele Rugani lebih dulu dinyatakan positif tertular covid-19.

Kabar tersebut disampaikan Bianconeri di halaman digital resmi klub. Upaya proses isolasi segera dilakukan Juventus tidak hanya kepada Dybala dan Rugani. Melainkan kepada seluruh pemain, ofisial, dan staf pelatih agar wabah tersebut tidak meluas.

“Setelah Rugani positif virus corona, kami memutuskan kepada 121 orang termasuk pemain, staf, manajer, dan karyawan Juventus untuk diisolasi di rumah masing-masing,” bunyi pernyataan resmi Juventus.

“Langkah tersbeut diambil sesuai dengan peraturan otoritas kesehatan seperti ketentuan yang berlaku,” lanjutan pernyataan tersebut.

Juventus kini melakukan pemantauan intensif kepada Gonzalo Higuian. Selain kompatriot Dybala, striker berjuluk Il Pipita itu dikenal memiliki hubungan dekat dengan eks pemain Palermo tersebut.

Kompetisi Serie A untuk sementara diputuskan untuk dihentikan. Pasalnya, Italia menjadi negara di Eropa terparah yang terkena dampak virus korona. Sejauh ini ada 15.113 kasus yang terjadi di Negeri Pizza dan menewaskan 1.016 orang. (ASF)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here