Terus Bertambah, Positif Corona di Jakarta Ada 472 Kasus

rs darurat corona
Rumah Sakit Darurat Corona di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta. Foto: Antara.

Indonesiainside.id, Jakarta – Jumlah kasus positif virus corona (covid-19) di ibu kota kian bertambah. Dilansir dari laman resmi milik Pemerintah Provinsi (Pemprov DKI) Jakarta, corona.jakarta.go.id, tercatat ada 472 kasus positif covid-19 hingga Rabu (25/3) petang.

Sebelumnya, ada 440 kasus jumlah kasus positif covid-19 yang tertera di laman tersebut. Di samping itu, jumlah pasien yang sembuh dan meninggal juga bertambah.

Dari data yang tertera, terdapat 27 pasien yang sembuh dan 43 yang meninggal. Sedangkan, untuk yang menunggu hasil, dalam artian telah diperiksa dan spesimennya sedang diuji di laboratorium, yakni sebanyak 479 orang.

Jika diakumulasikan, total ada 951 kasus covid-19 di Jakarta. Laman tersebut juga menampilkan rincian kasus yang tengah ditangani, ada 290 orang dirawat dan 112 orang yang mengisolasi diri (isolasi mandiri).

Secara keseluruhan data yang ada pada laman tersebut memperlihatkan peningkatan yang cukup signifikan. Untuk kasus positif, ada 322 titik kelurahan yang telah diketahui, namun untuk sisanya, yakni 150 kasus positif lainnya, masih belum diketahui titik kelurahannya.

Berdasarkan data yang dihimpun sejak tanggal 21 Januari lalu hingga kini, jumlah pasien dalam pemantauan atau mereka yang diduga terjangkit covid-19 sampai saat ini ialah 1.872 orang. Dari jumlah tersebut, 1.409 di antaranya dinyatakan negatif covid-19. Sementara untuk 463 orang masih terus dipantau tenaga medis.

Lalu, jumlah pasien dalam pengawasan sampai hari ini ada 899 orang. Di antara ratusan orang itu, terdapat 608 pasien masih dirawat dan 291 pasien selesai dirawat. (AS)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here