Tante Ernie, ‘Tante Pemersatu Bangsa’ Banyak Dimodusin Lelaki Beristri

Foto: instagram/ @himynameisernie

Indonesiainside.id, Jakarta – Sosok selebgram Tante Ernie saat ini masih menjadi perbincangan hangat di jagat maya. Para netizen, terutama pria menjuluki tante Ernie sebagai Tante Pemersatu Bangsa.

Paras cantik Tante Ernie menjadi pembeda dengan selebgram lainnya yang kebanyakan masih berusia muda dan single. Akan tetapi, Tante Ernie saat ini telah memasuki kepala lima, sudah memiliki suami serta dikaruniai tiga anak.

Dalam sebuah wawancara bersama Gofar Hilman di akun YouTubenya beberapa hari lalu, Tante Ernie mengungkapkan bahwa banyak pria yang modusin dirinya melalui direct message atau DM di Instagram. Lucunya, kata Tante Ernie, pria modus tersebut kebanyakan sudah memiliki istri.

“Lucunya itu orang-orang yang DM aku bukan yang single, entah sudah beristri atau punya pacar. Aku kalau gitu enggak mau, nanti bikin perkara riweuh,” kata Tante Ernie.

Tante Ernie pun menjelaskan kronologi pria-pria modus yang DM dirinya di akun Instagram milikinya. Menurut Ernie, awalnya pria modus tersebut menanyakan tentang kekagumannya dengan postingan foto-foto Tante Ernie.

“Biasanya tuh awalnya itu kayak mengucapkan kekaguman. ‘Hallo fotonya bagus-bagus yah’, aku jawab makasih. Nanti nanya-nanya lagi apa sehari-hari, terus nanya kira-kira ada waktu enggak sih ngopi-ngopilah,” ujar dia.

Tante Ernie dan Gofar Hilman
Tante Ernie dan Gofar Hilman, Foto: Tangkapan Layar

Tante Ernie mengaku, bahwa dirinya selalu terima DM yang masuk lebih dari 500 pesan dalam sehari. Sehingga, ia kewalahan untuk membalas DM tersebut.

“Liat DM masuk perhari itu kalau aku abis posting foto ya terutama. Itu bisa lumayan banyaklah, rata-rata dalam sehari mungkin sekitar 500 sampai 600 DM,” ungkap Ernie.

“Om Gofar bayangin dong, kalau si Tante ini kerjaannya setiap hari harus satu-satu dibalesin. Jadi eike ya gak bisa kemana-mana ya disitu aja. Walaupun kadang-kadang suka ngerasa gak enak juga ada yang DM sampai berkali-kali,” lanjut dia. (SD)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here