Malam Takbir, Anies: di Rumahku, Takbirku

anies baswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: M Aulia Rahman/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menyampaikan pesan di malam Idul Fitri 1441 Hijriah, Sabtu (23/5). Pesan itu disampaikan melalui video berdurasi 4 menit 3 detik di akun resmi media sosialnya (Instagram).

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah saat malam takbir ini. Tak perlu berkeliling, karena kondisi kini tidak memungkinkan lantaran pandemi virus corona (Covid-19).

“Tahun ini takbir itu tetap menggema tapi takbir itu tidak bergaung di jalan-jalan, takbir itu kini bergabung di tiap-tiap rumah, di tiap- tiap ruang dalam rumah kita. Di rumahku, takbirku,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengapresiasi masyarakat yang masih bertugas di lapangan. Seperti tenaga medis, aparat keamanan, dan pekerja yang tak mungkin meninggalkan tanggung jawabnya dalam mengerjakan tugas menjelang hari raya.

“Kepada mereka, kita sampaikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga. Anda, telah menjadi pertahanan kita yang memastikan bahwa setiap orang yang diantar ke dalam rumah sakit akan bisa kembali ke keluarganya, berkumpul dengan keluarganya,” paparnya.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here