Dikalahkan AC Milan 2-4, Fans Juventus Kampanyekan Tagar #SarriOut

Pelatih Juventus Maurizio Sarri. Foto: Twitter @juventusfc

Indonesiainside.id, Milan – Juventus menelan kekalahan memalukan 2-4 dari AC Milan padahal sempat unggul dua gol lebih dulu. Bagusnya, hasil buruk di San Siro pada giornata ke-31 tetap membuat Juventus unggul tujuh poin dengan Lazio di posisi kedua.

Namun, kondisi tersebut tidak serta merta membuat Maurizio Sarri selaku juru taktik bebas dari hujatan. Fans garis keras Juventus di media sosial mengkampanyekan tanda pagar (tagar) #SarriOut.

Sedari awal kehadiran Sarri di Allianz Stadium memang meragukan. Selain karena beka pelatih Napoli yang notabene menjadi rival sengit Juventus dalam beberapa musim terakhir, kontribusi Sarri ke klub terbilang buruk.

Taktik Sarri benar-benar gagal diterapkan di Juventus, meskipun pemilik scudetto delapan musim beruntun itu masih berada di puncak klasemen sementara Serie A. Namun, hanya di era Sarri Juventus kebobolan 30 gol dalam 31 laga.

Tidak hanya itu, Sarri pun gagal membawa Juventus memenangkan Piala Super Italia beberapa pekan lalu. Juventus kalah 2-4 lewat adu penalti kontra Napoli. Tidak hanya itu, fans pun mengungkit hasil minor Juventus pada leg pertama babak 16 Liga Champions kontra Olimpique Lyon.

“Bagaimana mungkin saya begadang selarut ini hanya untuk menonton tim (Juventus) yang bermain seperti tidak punya rencana permainan. Mereka pun tidak tahu cara mengoper umpan silang,” ungkap @MARVEL_GARRA. yakni salah satu warganet sekaligus pendukung Juventus.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here