Seorang Pengusaha Dilaporkan ke Polisi karena Meraba Tubuh Wanita di Dalam Lift

Ilustrasi

Indonesiainside.id, Dubai – Seorang pengusaha di Dubai harus berurusan dengan kepolisian setempat karena melakukan perbuatan tercela di tempat umum. Dia didakwa telah menggerayangi seorang wanita di dalam lift.

Melansir Gulfnews, Kamis(9/7), diceritakan bahwa pada Februari 2020 lalu, korban seorang karyawan wanita yang baru saja selesai melakukan pertemuan di salah satu gedung perkantoran yang menyatu dengan pusat perbelanjaan di kota Dubai.

Wanita cantik itu kemudian berjalan ke lift, akses menuju ke pusat perbelanjaan terkemuka ketika insiden tak bermoral itu terjadi.

“Pria itu ikut masuk lift dan berdiri di samping saya, tetapi saya mengabaikannya. Saat saya melangkah keluar dari lift, dia mengikuti saya dari belakang dan saya merasakan dia meraba-raba tubuh saya dari belakang. Saya berbalik dan dia langsung dengan cepat berusaha menghindar, ”kata wanita itu dalam catatan resmi.

Korban pun mengaku sempat berteriak pada pria bejat itu dan bertanya apa yang dia lakukan, tetapi pelaku menepisnya serta pura-pura tidak tahu apa yang sedang terjadi.

Korban yang marah kemudian mengingatkan bahwa petugas keamanan dan Polisi Dubai memiliki rekaman kamera CCTV.

Dalam rekaman yang ditunjukkan kepada wanita tersebut terlihat pelaku secara sengaja menyentuh bagian tubuhnya. Tak terima diperlakukan tidak senonoh wanita itu akhirnya melaporkan ke pihak berwajib dan kasusnya kini memasuki persidangan.

Menurut Jaksa Penuntut Umum Dubai, terdakwa berusia 45 tahun itu mengaku hanya membuat gerakan tangan untuk memberi jalan kepada wanita itu keluar dari lift. Tetapi bukti gambar CCTV mengatakan sebaliknya, pelaku berada di belakang wanita itu dan meraba-raba tubuhnya.(EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here