Langit Jakarta Diprediksi Terang Sepanjang Hari

Cuaca cerah
Cuaca cerah di Jakarta. Foto: Muhammad Zubeir/Indonesiainside.id

Indonesiainside.id, Jakarta – Langit Kota Jakarta diprediksi terang sepanjang hari, Selasa, 28 Juli 2020. Warga yang beraktivitas di luar rumah diingatkan agar tetap menjalankan protokol kesehatan.

Data yang diterbitkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan, enam wilayah admnistratif DKI Jakarta akan mendapatkan cuaca cerah pada pagi hari.

Menyusul kemudian pada siang hari, cuaca berubah menjadi cerah berawan di seluruh wilayah DKI Jakarta dengan prediksi akan berlanjut hingga malam hingga Rabu (29/7) dinihari.

Secara keseluruhan, pada hari Minggu ini, rentang suhu udara Jakarta berkisar 23-34 derajat Celsius, dengan wilayah yang mendapat suhu terendah dan tertingginya adalah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun kelembapan udara akan berkisar sekitar 50 hingga 80 persen dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara kelembapan tertinggi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Sementara itu, di wilayah penyangga Jakarta cuaca cerah hingga berawan akan mengisi hari Selasa di lokasi-lokasi tersebut.

Di wilayah Tangerang dan Tigaraksa, cuaca cerah akan berlangsung pada pagi hari yang akan dilanjutkan dengan cerah berawan pada siang hari, sementara malam dan Rabu (29/7) dini hari berturut-turut akan terjadi cuaca berawan.

Untuk wilayah Bekasi, Depok dan Bogor cuaca cerah berawan akan terjadi pada Selasa pagi hari hingga Rabu (29/7) dini hari. (Aza/Ant?

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here