Isi Pidato Presiden Jokowi Pada Sidang Tahunan MPR RI

Presiden Joko Widodo

Indonesiainside.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan pada Sidang Tahunan MPR RI di Gedung DPR/MPR Senayan, Jakarta, Kamis(14/8), hari ini. Berikut isi lengkap pidato presiden.

Bismillahirrahmanirrahim, Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Selamat Pagi, Salam Sejahtera bagi kita semua, Om Swastyastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Yang saya hormati, Wakil Presiden Republik Indonesia, Bapak KH. Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Estu Ma’ruf Amin; Yang saya hormati, Ketua, para Wakil Ketua, dan para Anggota MPR Republik Indonesia; Yang saya hormati, Ketua, para Wakil Ketua, dan para Anggota DPR Republik Indonesia; Yang saya hormati, Ketua, para Wakil Ketua, dan para Anggota DPD Republik Indonesia; Yang saya hormati, Ketua, para Wakil Ketua, dan para Anggota Lembaga-Lembaga Negara; Yang saya hormati Ibu Hajah Megawati Soekarnoputri, Presiden Republik Indonesia Kelima.

Yang saya hormati Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Republik Indonesia Keenam; Yang saya hormati Bapak Try Sutrisno dan Bapak Hamzah Haz; Yang saya hormati Bapak Muhammad Jusuf Kalla beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla; Yang saya hormati Bapak Boediono beserta Ibu Herawati Boediono; Yang saya hormati Ibu Hajah Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid;

Yang saya hormati, Yang Mulia Para Duta Besar Negara-Negara Sahabat dan para Pimpinan Perwakilan Badan dan Organisasi Internasional; Yang saya hormati, para Ketua Umum Partai Politik yang hadir, Yang saya hormati para hadirin, Saudara-saudara se-Bangsa dan se-Tanah Air.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here