Juventus Siap Jual Paulo Dybala dengan Syarat 100 Juta Euro

Juventus memenangi Derby della Mole dengan skor 4-1 atas Torino di Allianz Stadium, Ahad (5/7) dini hari WIB. Foto: Twitter @juventusfc

Indonesiainside.id, Turin – Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan Gazzetta dello Sport siap menjual Paulo Dybala pada bursa musim panas kali ini. Akan tetapi, klub pembeli La Joya harus menyanggupi mahar 100 juta euro yang dipatok Si Nyonya Tua.

Gazzetta menyebutkan, Juventus saat ini tengah mempertimbangkan untuk menjual Dybala. Rencana transfer Isco Alarcon disebut-sebut menjadi alasan pemegang gelar scudetto sembilan edisi terakhir Serie A tersebut melego Dybala.

Alhasil, pemain asal Argentina itu kembali dikaitkan dengan Manchester United (MU). Tim elite asal Premier League tersebut digadang-gadang bakal memaksimalkan kabar tersebut untuk memboyong Dybala ke Old Trafford.

Sejatinya, Dybala sempat masuk daftar buruan Setan Merah pada musim lalu. Namun, rencana tersebut gagal terlaksana lantaran alotnya negosiasi dan ditambah sikap Dybala yang memilih untuk bertahan di Allianz Stadium.

Meski peluang mendapatkan Dybala terbuka, MU diragukan bersedia memenuhi mahar yang ditentukan Juventus. Ongkos transfer 90 juta hingga 100 juta euro menjadi harga yang mahal bagi tim kaya raya seperti MU di tengah pandemi Covid-19.

Diketahui, Dybala sukses menyabet penghargaan pemain terbaik Serie A musim 2019/2020. Dia juga sukses membawa Juventus menjuarai liga musim ini dengan menyumbangkan 11 gol dan assist di Serie A. (ASF)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here