Donald Trump Kunjungi Adik Bungsunya yang Kritis

Donald Trump dan Robert

Indonesiainside.id, New York– Adik bungsu Presiden Amerika Serikat (AS) ini dikabarkan berada dalam kondisi kritis di rumah sakit  Presbyterian, di Manhattan, New York pada Jumat (14/8). Donald Trump, dua tahun lebih tua dari Robert, 72, diperkirakan akan mengunjungi saudaranya hari ini, kata juru bicara Gedung Putih.

Namun, Gedung Putih tidak membeberkan alasan dan penyebab Robert dirawat di rumah sakit. “Donald memiliki hubungan yang sangat baik dengan Robert dan adiknya cukup spesial bagi Presiden AS,” demikian pernyataan tersebut.

Donald Trump memiliki empat saudara kandung dan kakak laki-laki tertuanya, Fred Trump Jr. meninggal pada tahun 1981 pada usia 43 tahun karena alkohol.  Robert sebelumnya bekerja dengan saudara laki-laki tertuanya di Trump Organization.

Robert Trump dua tahun lebih muda dari presiden, telah sakit selama berbulan-bulan dan dikatakan sakit parah. Dia juga dirawat di rumah sakit pada bulan Juni.

“Saya memiliki saudara yang luar biasa,” kata presiden pada hari Jumat selama konferensi pers di Gedung Putih. Trump mengatakan telah memiliki hubungan yang dekat dengan Robert.

Sekretaris Pers Gedung Putih, Kayleigh McEnany, dikutip laman The New York Time menambahkan bahwa “Robert sangat spesial” bagi presiden.  Robert Trump, yang selama bertahun-tahun menikah dengan Blaine Trump, seorang sosialita Kota New York, lebih diterima di lingkungan masyarakat daripada Donald Trump.

Robert Trump menjabat sebagai wakil presiden eksekutif dari Trump Organization, dan dia membantu mengawasi kasino di Atlantic City, N.J.Dia baru-baru ini mengajukan gugatan atas nama keluarganya atas penerbitan buku berjudul Too Much and Never Enough.

Donald mengklaim buku yang ditulis oleh keponakannya Mary Trump itu melanggar perjanjian yang sebelumnya dia tandatangani terkait penyelesaian finansial yang diterima dari keluarga Trump. Mary adalah putra dari kakak tertua Donald, Fred Trump Jr.  Tidak ada anggota keluarga yang hadir pada malam ketika Fred Trump menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit dan menurut Mary. (NE)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here