Pembunuhan Bos Pelayaran Terekam CCTV, Ditembak dari Jarak Dekat di Kelapa Gading

Indonesiainside.id, Jakarta – Bos perusahaan pelayaran berinisial S (51), meninggal ditembak orang tidak dikenal di kawasan Ruko Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8).

Aksi penembakan di siang bolong itu ternyata sempat terekam dengan jelas di CCTV. Korban ditembak dengan jarak dekat dari arah belakang.

Rekaman CCTV tersebut beredar luas di media sosial termasuk di akun instagram milik @kontributorjakarta. Terlihat dalam rekaman CCTV pelaku menggunakan pakaian serba hitam lengkap dengan masker tampak terburu-buru mendatangi lokasi.

Ia kemudian mengikuti korban yang sedang jalan kaki sambil melakukan komunikasi dengan ponselnya. Kemudian pelaku berjalan ke arah belakang korban lalu mengeluarkan senjata api dan menembak bos pelayaran itu dari belakang.

Pada tembakan pertama, terlihat korban masih bisa berdiri dan mencoba melarikan diri untuk menghindar dari serangan pelaku.

Namun pelaku terus mengejar dan memberondong tembakan ke tubuh korban hingga terkapar di tempat.

Aksi pelaku yang terekam mulai penembakan hingga melarikan diri usai memberondong pelor ke tubuh bos pelayaran tersebut menjadi salah satu bukti kepolisian untuk mengusut kasus itu.

Terlihat pula satu orang yang diduga pekerja di ruko tersebut menengok keluar. Namun, tidak ada yang dia lakukan untuk menolong dan hanya bisa menyaksikan korban menjadi sasaran pelaku.

Berdasarkan keterangan warga di sekitar lokasi, pelaku penembakan itu kabur dengan melompat pagar ruko. Dia sudah ditunggu oleh seseorang yang mengenakan pakaian mirip dengan driver ojek online.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here