Intip Berbagai Promo di E-Commerce Khusus Edisi HUT RI Ke-75

Ilustrasi e-commerce. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Perayaan kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia tahun ini akan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni di tengah pandemi yang membatasi ruang gerak.

Hal ini berpengaruh besar bagi gaya hidup yang berdampak besar terhadap kegiatan usaha, khususnya UMKM.

Sejumlah e-commerce dan layanan keuangan digital mengambil kesempatan perayaan kemerdekaan ini untuk memberikan promosi bagi pengguna dalam upaya mendukung produk lokal sekaligus mendorong perputaran roda perekonomian Indonesia.

Berikut rangkuman Antara untuk promosi atau kampanye di sejumlah platform e-commerce dan layanan keuangan digital dalam rangka perayaan kemerdekaan ke-75 RI.

BliBli
Blibli sebagai e-commerce lokal menyambut semangat kemerdekaan dengan menghadirkan gerakan #PejuangLokal sebagai bagian dari kampanye Karena Lokal No.1 untuk mengajak para seller UMKM bergabung dan berjualan secara online di platform Blibli, dan juga mengajak masyarakat Indonesia untuk membeli produk-produk lokal buatan UMKM Indonesia.

Blibli menghadirkan flash sale “Harga Serba 17,” misalnya Polytron LED TV 32 inci yang sebelumnya Rp3.199.000 menjadi Rp1.7.000, penanak nasi Miyako juga dibanderol Rp170.000, dan peralatan masak 3 set spatula dari Maxim ditawarkan dengan harga Rp17.000.

Promo tersebut akan berlangsung hanya satu hari, pada 17 Agustus mulai pukul 09.00 WIB, selama 8 jam non-stop, yang dibagi dalam tiga sesi dengan 45 produk per sesi.

Blibli.com juga menantang para generasi muda untuk memamerkan produk lokal yang mereka punya dengan mengikuti #PejuangLokal Challenge di TikTok dengan hadiah total Rp75.000.000.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here