Lenovo Luncurkan Laptop “IdeaPad Flex 5” Dengan Serie Terbaru

Lenovo ideapad flex 5
Lenovo serie IdeaPad Flex 5. Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Jakarta – Lenovo Indonesia meluncurkan laptop convertible terbaru IdeaPad Flex 5, untuk pengguna muda yang menyukai perangkat yang fleksibel.

“Adanya perubahan sistem belajar mengajar dan bekerja pada kondisi saat ini telah meningkatkan kebutuhan masyarakat akan perangkat yang digunakan setiap hari. Kami melihat bahwa mereka membutuhkan perangkat yang fleksibel namun tetap memberikan performa yang kuat untuk produktivitas serta fitur-fitur yang mendukung kebutuhan hiburan mereka,” kata General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto, dalam keterangan resmi, Rabu (19/8).

Seri ini terdiri dari dua model, yaitu IdeaPad Flex 5 menggunakan prosesor AMD Ryzen 5 4500U dan IdeaPad FLex 5i dengan prosesor Intel COre i3 hingga i7 generasi 10.

Kedua model IdeaPad FLex terbaru ini dilengkapi dengan memori hingga 16GB dan kapasitas penyimpanan SSD hingga 1TB.

IdeaPad Flex 5 dan Fleax 5i memiliki engsel 360 derajat sehingga laptop ini bisa digunakan dalam berbagai mode, yaitu mode laptop untuk penggunaan sehari-hari, mode “tent” misalnya untuk memperlihatkan dokumen, mode stand untuk menonton dan mode tablet untuk menggambar.

Laptop ini dilengkapi dengan Digital Pen untuk keperluan menggambar.

Untuk layar, baik IdeaPad Flex 5 maupun Flex 5i memiliki hingga ukuran 14 inci dengan display IPS FHD resolusi 1920×1080.

Laptop ini dilengkapi fitur keamanan Privacy Shutter untuk webcamera dan Fingerprint Reader untuk melindungi data yang tersimpan di perangkat.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here