Warganet ‘Jodohkan’ Gatot Nurmantyo dan Titiek Soeharto di Pilpres 2024

Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dan putri Presiden ke-2 RI Soeharto, Titiek Soeharto. Foto: Instagram

Indonesiainside.id, Jakarta – Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang dilakukan sejumlah tokoh masyarakat di Tugu Proklamasi masih menyisakan cerita. Kali ini soal usulan calon pemimpin masa depan Indonesia, khususnya di ajang Pilpres 2024.

Hal ini berawal dari foto bareng mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo dan putri Presiden ke-2 RI HM Soeharto, Siti Hediati Hariyadi atau akrab dipanggil Titiek Soeharto di akun Instagramnya.

Foto mereka yang tampak kompak, menuai beragam komentar positif dari warganet. Meski hajatan masih jauh, namun ada warganet yang mencocokkan dan iseng menjodohkan Gatot-Titiek Soeharto di ajang Pilpres 2024.

Foto Gatot Nurmantyo dan Titiek Soeharto itu diunggah di akun Instagram @titieksoeharto. Foto itu mendapat LIKE belasan ribu netizen.

Keduanya tampak berfoto bareng di sela-sela deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa 18 Agustus 2020. Kedua tokoh tersebut tampak mengepalkan tangan.

Kemudian di bawahnya diberi tulisan huruf kapital: “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA !!”

Instagram Titiek Soeharto

Komentar dan tanda like kemudian bermunculan di kolom komentar.

“Indonesia lebih merdeka lg kalau bu titik dan pk Gatot jadi pemimpin.” posting @aida.hara.

Kemudian Netizen lainnya menimpali, agar kedua tokoh itu berpasangan dalam Pilpres 2024. Dia yakin keduanya akan menang asal Pilpres berjalan dengan jurdil.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here