Bekas Jenderal Banser Berkumis Lebat Menantang Jenderal Gatot Nurmantyo di Tengah Sawah

Indonesiainside.id, Jakarta – Viral di media sosial sejak beberapa hari terakhir video soal Banser. Setelah video Banser menuduh soal HTI kini seorang bapak-bapak tua berkumis lebat mengaku sebagai mantan Jenderal Banser Banyumas ramai di medsos.

Ia menantang Mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang baru saja ikut dalam deklarasi gerakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Pria itu mengaku bernama Syarif Hidayatullah merujuk video yang dibagikan akun twitter @WahabisLokal. Terlihat video tersebut sengaja direncanakan dengan matang.

Karena terlihat setting video di tengah sawah dengan latar belakang Gunung Slamet Jawa Tengah.

“Bukan hanya akan menghadang dan mengganggu tapi akan melawan gerakan-gerakan yang akan merusak NKRI, gerakan-gerakan yang akan memakzulkan Presiden Joko Widodo yang sah secara Undang-Undang,” ujar Syarif, Sabtu(22/8).

Pria berkopiah hitam dan berdiri di tengah sawah yang sudah dipanen itu juga menantang Jenderal Gatot Nurmantyo, jika benar ingin memakzulkan Presiden Joko Widodo.

“Kepada bapak Mantan Jenderal Gatot Nurmantyo, saya Syarif Hidayatullah, mantan jenderal banser Kabupaten Banyumas, yang ada di lereng Gunung Slamet (sambil menunjuk gunung) dan di tepian Sungai Serayu. Kita sama-sama mantan Jenderal,” tegasnya.

“Hanya saja (perbedaannya) saya mantan jenderal banser yang hanya akan digaji oleh Allah SWT di dunia sampai ke akhirat. Kalau panjenengan (kamu) digaji oleh negara yang uangnya itu dari rakyat, termasuk saya,” kata dia.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here