Simak Alasan “Laksamana Raja Di Laut” Maju di Pilkada Bengkalis

Iyeth Bustami maju di Pilkada Bengkalis. Foto: YouTube

Indonesiainside.id, Bengkalis – Iyeth Bustami, pelantun “Laksamana Raja Di Laut” mengaku memilih terjun ke dunia politik karena ingin memperbaiki kampung halamannya, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau.

Iyeth dalam jumpa pers pertama usai menyatakan maju sebagai bakal calon Bupati Bengkalis mendampingi Kaderismanto di Pekanbaru, Sabtu mengatakan sejatinya dia berulang kali ditawari untuk maju dalam pemilihan kepada daerah beberapa waktu lalu.

Namun, kala itu biduanita bernama asli Sri Barat sama sekali tak tertarik. Selain minim ilmu pemerintahan, dia juga mengaku masih ada sosok lain yang bisa memimpin salah satu kabupaten terkaya di Indonesia tersebut.

Belakangan, Iyeth mengatakan bahwa Bengkalis justru tidak berbenah. Yang ada hanyalah sederet masalah, mulai dari bupati, pejabat hingga legislator terjerat beragam kasus rasuah.

“Tapi kali ini saya ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya Bengkalis untuk bersama gunakan hati nurani, tentukan nasib kampung halaman kita ini supaya lebih baik, bersih dan bermartabat. Mari kita bangkitkan lagi muruah Bengkalis, martabat Bengkalis,” kata dia.

Sementara itu, meski mengaku jika memiliki keterbatasan dalam politik dan ilmu pemerintahan wanita berhijab yang juga kader PKB tersebut memastikan akan terus belajar dengan visi dan misi serta keinginan kuat untuk membangun kabupaten Bengkalis.

“Perjuangan ke depan kami tidak mudah, kami menawarkan visi dan misi, bagi saya pribadi saya seorang seniman. Saya punya keterbatasan pahami ilmu pemerintahan, tapi seniman ini punya hati yang tulus dan ikhlas untuk bangun negeri kita,” ujarnya lagi.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here