Ustadz Yusuf Mansur Sedang Sakit Minta Didoakan, Eh Kok Malah Dikirimi Hujatan

Ustadz Yusuf Mansur. Foto: antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Ustadz Yusuf Mansur meminta doa buat dirinya yang sedang terbaring di sebuah rumah sakit. Belum diketahui secara pasti sedang sakit apa.

Dalam sebuah unggahan di Twitter, pada akun @Yusuf_Mansur dan juga di Instagram nya @yusufmansurnew yang memiliki follower hingga 2 juta lebih, dai yang kerap tampil di televisi itu terlihat terbaring, seperti di sebuah ruangan rumah sakit.

“Minta doa nya lagi ya buat saya….” tulisnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Quran ini tidak menjelaskan secara spesifik, mengenai sakit apa yang tengah ia rasakan. Namun, dalam keterangan foto tersebut, ia hanya meminta doa.

Pada postingan berikutnya, terlihat ia didorong untuk kembali menuju ke ruangannya. Dalam video tersebut Ustadz Yusuf Mansur terlihat hanya berbaring diatas tempat tidur rumah sakit.

Di kepalanya terlihat penutup berwarna hijau. Masker putih melindungi mukanya.

Sejumlah netizen langsung mengirim doa.

“Bismillah, semoga lekas sembuh ustaz, aamiin,” tulis Mbah Mijan.

“Syafakalloh kiai.. Semoga sehat selalu, Al Fatihah.” kata ahmadhelmyfaishalzain.

Sayangnya, bukan hanya doa tapi ada juga yang tega berkomentar negatif. Ada hujatan dan makian dari netizen yang juga membanjiri kolom komentar.

Di Instagram, pada akun @yusufmansurnew, Ustadz Yusuf Mansur pun menjawab dengan bijak.

“Hujatan dan makian, sumpah serapah, sesungguhnya juga adalah doa-doa baik dan kebaikan. Insyaallah sangat baik malahan. Semua itu, cakep banget. Penolak bala yang lebih besar,” ujar Ustadz Yusuf Mansur.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here