Pemprov DKI Akan Izinkan Bioskop Buka Kembali

Pertama, calon pengunjung yang boleh hadir adalah yang berusia di atas 12 tahun dan di bawah 60 tahun dan berada dalam kondisi sehat.

“Kami menyarankan pengunjung bioskop mengingat ada faktor risiko di masyarakat, kami sarankan yang datang masyarakat dengan rentang usia di atas 12 tahun dan di bawah 60 tahun,” kata Wiku.

Calon pengunjung tidak boleh memiliki gejala batuk kering, demam, sakit tenggorokan, pilek, flu, bersin, sesak napas, diare, lemas, dan nyeri sendi seluruh tubuh.

Selain itu, calon pengunjung juga tidak boleh memiliki penyakit penyerta seperti diabetes, hipertensi, penyakit paru kronis, ginjal, dan penyakit kronis lainnya.

Kedua, calon pengunjung harus membeli tiket secara online dan pengelola memastikan kapasitas ruangan teater tidak lebih dari 50 persen.

Ketiga, pengelola wajib menyediakan marka antrian dengan jarak 1,5 meter antar-individu saat masuk dan keluar area bioskop dan ruangan teater.

Keempat, semua pengunjung dan petugas wajib mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.

Pengelola juga wajib menutup sementara fasilitas game arcade, menyiapkan thermo gun, dan memisahkan pintu masuk dan keluar.(EP/AA)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here