Diduga Diculik Makhluk Halus, Petugas Sensus Penduduk Hilang Tanpa Jejak

Khadapi Rambe

Indonesiainside.id, Medan – Seorang petugas Sensus Penduduk di Kabupaten Tapanuli Selatan menghilang misterius sejak, Selasa (22/9). Kabar yang beredar di keluarga dan masyarakat, Khadapi Rambe (32) diculik makhluk halus.

“Tiga paranormal yang telah ditemui senada menyebut Khadapi dirondokkan (disembunyikan) orang halus,” kata Isrul Rambe, paman Khadapi kepada ANTARA, Jumat (25/9).

Kini sejumlah paranormal dan masyarakat serta sanak famili juga kerabatnya, bahu membahu saling membantu dan bekerja keras untuk dapat menemukan Khadapi.

Sebelumnya, laki-laki itu diduga diculik ketika melakukan pekerjaannya men-sensus penduduk. “Dengan melibatkan dukun, kita berharap Khadapi bisa ditemukan dengan dalam keadaan sehat walafiat,” ujarnya.

Khadapi tinggal di Kelurahan Simatorkis Sisoma, Kecamatan Angkola Barat, namun sejak tiga hari lalu menghilang tidak ketahuan di mana rimbanya.

“Sampai sekarang belum ada juga kabarnya,” tutur isteri Khadapi, Yusri Siregar (32) Rabu (23/9) yang juga telah melaporkan peristiwa ini ke Polres Tapanuli Selatan.

Menurut cerita Isrul, sebelum menghilang, Khadapi yang pamit dengan keluarga sekitar pukul 08.30 WIB masih sempat berurusan soal sensus penduduk ke Kantor Kelurahan Simatorkis.

“Dari kantor lurah, Khadapi lalu berjalan kaki ke sebuah Masjid Raya Sitinjak As-Syuhada yang jaraknya lebih kurang 150 meter dari Kantor Lurah itu,” jelasnya.

Sementara sepeda motor matic yang semula dikendarai Khadapi tertinggal di halaman Kantor Lurah berikut barang berupa tas beserta kunci kontaknya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here