Berlagak Pengusaha Kaya, Pria Blasteran Perkosa dan Bunuh 127 Gadis Muda

Kiyoshi Okubo.

Indonesiainside.id, Tokyo – Hingga saat ini, banyak orang Jepang yang masih belum bisa melupakan kejahatan mengerikan yang dilakukan oleh pembunuh berantai Kiyoshi Okubo.

Selain meniduri ratusan wanita, rata-rata gadis usia 17-18 tahun, Kiyoshi juga menciptakan rekor kengerian di Jepang dengan membunuh 8 gadis dalam waktu kurang dari 2 bulan.

Pembunuh yang memiliki riwayat psikologis bermasalah di usia muda ini akhirnya dijatuhi hukuman mati di usia 41 tahun.

Dikisahkan, Kiyoshi lahir pada Januari 1935 di Kota Takasaki, Prefektur Gunma, Jepang. Dia adalah putra ke-3 dan anak bungsu dalam keluarga dengan 8 bersaudara, dengan demikian dimanjakan sejak usia muda.

Ibu Kiyoshi adalah blasteran, setengah Jepang, setengah Rusia. Dia tidak pernah mendisiplinkan atau memukul putra bungsunya. Dalam suatu kesempatan, seorang tetangga mengeluh tentang Kiyoshi yang mencuri kesemeknya, namun ibunya menjawab, “Kamu seharusnya tidak menanam kesemek di sana.”

Ketika beranjak besar, Kiyoshi sering diejek oleh teman-temannya atas penampilan fisiknya yang “berbeda” karena pengaruh darah ibunya. Prestasi akademisnya juga buruk, sehingga Kiyoshi terus-menerus ditekan dan sekolah memperingatkan tentang nilainya yang jauh dari harapan.

Sepi dari teman, kepribadian Kiyoshi berubah menjadi seorang penyendiri dan pendiam. Secara bertahap juga ia mengembangkan masalah psikologis lain.

Pada kelas 6, penilaian sekolah menunjukkan bahwa Kiyoshi telah “berperilaku melawan orang dewasa” dan “menunjukkan tanda-tanda kedewasaan terlalu dini untuk usianya”.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here