Anggota DPR Kepergok Cium Bagian Vital Pacarnya saat Rapat Virtual

Tangkapan layar YouTube

Indonesiainside.id, Buenos Aires – Seorang anggota parlemen di Argentina, Juan Emilio Ameri, malu bukan kepalang setelah tertangkap kamera mencium salah satu bagian vital pacarnya saat sesi rapat virtual.

Kejadian itu dilihat sejumlah koleganya yang tengah ikut rapat itu, termasuk juga Ketua Parlemen Argentina, Sergio Massa, yang melihat kejadian tersebut langsung menyela sesi rapat. Dia mengatakan adanya “pelanggaran serius” oleh Ameri.

Kejadian itu berlangsung saat para legislator tengah memperdebatkan soal tagihan, Juan Emilio Ameri yang merupakan Wakil Ketua Majelis Rendah dari partai yang tengah berkuasa di Argentina, Peronis, terlihat menarik busana yang dipakai pacarnya dan mencium salah satu payudaranya.

“Ada situasi yang tidak ada hubungannya dengan kesopanan normal dan pengoperasian lembaga ini,” kata Massa, dikutip dari Associated Press, Senin (28/9).

Dia langsung meminta agar Ameri ditangguhkan dari keanggotaan parlemen dan membentuk komisi yang terdiri atas lima anggota untuk mempercepat pelanggaran itu. Usulan itu pun kemudian disetujui mayoritas anggota.

Sergio Massa mengatakan, meski perbuatan yang dilakukan Ameri tidak pantas, parlemen akan lebih dahulu mendengarkan penjelasannya.

“Kami akan mendengarkan penjelasan dari deputi, tapi kami tidak bisa mengakui perilaku seperti ini terjadi meski ini negara demokrasi,” kata Massa.

Ameri menyatakan, tidak menyadari kamera di komputernya masih terhubung internet saat dia bermesraan dengan pacarnya.

“Saya sangat malu, sangat buruk. Bukannya aku berhubungan seks dengan pacarku. Itu adalah perbuatan tercela selama 10 detik,” katanya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here