Donald Trump Kembali ke Gedung Putih

Presiden AS Donald Trump keluar dari Pusat Medis Militer Walter Reed di Maryland pada 5 Oktober. Video: CBS News

Indonesiainside.id, Washington – Presiden Donald Trump telah keluar dari Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed setelah 4 hari dirawat karena infeksi Covid-19. Trump kembali ke Gedung Putih untuk melanjutkan perawatan.

Tampak dalam video yang dilansir CBS, Senin(5/10), Presiden AS Donald Trump mengenakan masker medis putih, setelan biru tua, dasi biru putih, tampak meninggalkan pusat medis militer itu pada pukul 18:38 pada 5 Oktober kemarin. Reporter mengajukan pertanyaan tetapi dia tidak menjawab dan hanya mengucapkan terima kasih.

Trump berulang kali mengangkat ibu jarinya untuk menunjukkan bahwa semuanya baik-baik saja, serta mengangkat tinjunya untuk menunjukkan tekadnya sebelum masuk ke mobil hitam untuk menuju ke helikopter Marine One yang diparkir.

Saat tiba di helikopter, bos Gedung Putih itu turun dari kendaraannya kemudian berhenti sejenak untuk mengacungkan jempol lagi di depan pers dan saat naik ke helikopter.

Helikopter itu lepas landas pada pukul 18:46 waktu setempat.

Dalam pengamatan wartawan, Trump tampaknya lebih lincah dan tidak menunjukkan kelelahan seperti saat pergi dari Gedung Putih menuju ke rumah sakit pada 2 Oktober.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here