Sambil Menahan Tangis, Irfan Hakim Tak Terima Masjid Dibuat Lucu-lucuan di TikTok

Indonesiainside.id, Jakarta – Presenter Irfan Hakim mengaku sakit hati dan tidak terima sebuah masjid di Bandung menjadi bahan lucu-lucuan video TikTok. Apalagi masjid itu merupakan tempat dirinya mengaji dan belajar agama sewaktu masih kecil.

Irfan mengomentari itu seiring munculnya sebuah video TikTok yang dibuat akun Kenwil Boy viral. Dalam video itu, Kenwil menunjuk sebuah Masjid Pesantren Persatuan Islam (Persis) di Bandung dan menyebut bahwa masjid itu memutar musik DJ dengan suara yang kencang.

Belakangan setelah viral dan menuai reaksi publik, Kenwil kemudian buru-buru meminta maaf.

Irfan Hakim yang menyaksikan video viral tersebut mengaku sakit hati dan tak bisa menahan kegeramannya. Sembari menahan tangis, Irfan memberikan penjelasannya dalam video di saluran YouTube deHakims berjudul ‘Gw Sakit Hati Banget..!’ pada Senin, 5 Oktober 2020.

Presenter ternama ini mengisahkan kehidupannya yang dihabiskan di Bandung. Irfan menyatakan dirinya lahir dan besar di Kota Bunga itu. Saat masih kecil pernah mengenyam pendidikan di pesantren yang masjidnya dituduh memutar musik DJ dengan suara kencang oleh akun TikTok Kenwil Boy tersebut.

“Gue Irfan Hakim. Gue lahir di Bandung, gue besar di Bandung, gue menuntut ilmu di Bandung, sampai lulus kuliah di Bandung,” katanya.

“Waktu kecil, setiap sore gue belajar di madrasah juga, selain belajar formal di SD Kebon Gedang 3. SMP, Senin sampai Sabtu gue belajar di SMP 4 Bandung, tapi di hari Minggu sejak gue SD, gue belajar di pesantren Ahad,” tambahnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here