Pengacara Ini Mencari Calon Istri yang ‘Tidak Kecanduan Media Sosial’

Indonesiainside.id, New Delhi– Setiap pria pasti punya kriteria sendiri-sendiri dalam mencari jodoh. Kriteria wajib ‘tidak kecanduan media sosial’ yang ditetapkan oleh seorang pengacara asal India menjadi viral di media sosial kemarin.

Seorang pengacara berusia 37 tahun di West Bengal, India berinisiatif mencari calon istri melalui ruang iklan di media. Namun, tindakannya menetapkan kriteria penting ‘tidak kecanduan media sosial’ telah viral di Twitter Selasa (6/10) kemarin.

Tidak sebagaimana lazimnya pria yang mencari calon istri, pria asal Kamarpukur tidak sedang mencari calon istri dengan kulit cerah, cantik, tinggi, dan langsing. Petugas Layanan Administrasi (IAS) India, Nitin Sangwan juga membagikan tangkapan layar iklan dengan tulisan sarkastik: “Harap diperhatikan, calon pengantin. Kriteria untuk menemukan jodoh kini telah berubah seiring dengan berjalannya waktu.”

Peristiwa ini kemudian ditanggapi reaksi beragam pengguna di Twitter. Sebagian besar pengguna situs mikro-blog menganggap permintaan pria tersebut di era digital tidak masuk akal.

Bechara kunwara hi marega (Dia akan mati sebagai bujangan),” seorang pengguna Twitter, @ Priyankadixit01, menanggapi ciri-ciri istri impiannya.

Namun, ada segelintir pengguna media sosial yang mendoakan agar pengacara bisa menemukan istri impiannya meski kriteria yang ditetapkan tidak realistis.

“Dia ingin menjadi istri yang tinggi, cerah, langsing dan cantik dan berharap wanita tersebut tidak memiliki akun Instagram!, “ kata netizen. “Semoga berhasil,” goda pengguna Twitter lainnya, @sumanthbharatha. (NE)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here