Anies Baswedan Dipuji Sebagai Pemimpin Sesungguhnya

Anies Baswedan saat menemui mahasiswa pendemo. Foto: Antara

Indonesiainside.id, Jakarta – Langkah simpatik ditunjukkan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang turun ke lapangan dan menjumpai demonstran penolak Undang-Undang Cipta Kerja di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis(8/10). Tindakan ini mendapat pujian dari masyarakat di tengah munuclnya trending topik #GakPercayaJokowi di Twitter.

Aktivis dakwah Hilmi Firdausi, Jumat (9/10) mengomentari langkah Anies tersebut dengan menyebutnya sebagai “pemimpin sesungguhnya…”.

Hilmi Firdausi juga menyertakan video pendek kala Gubernur Anies Baswedan dengan sejuk mengimbau kepada para mahasiswa dan pendemo di Bunderan Hotel Indonesia agar tertib.

“Teman-teman sekalian ingatlah, bahwa yang namanya menegakkan keadilan, kewajiban kita semua dan termasuk Anda semua yang sedikit banyak sedang menegakkan keadilan. Jadi tolong jalankan dengan tertib, siap tertib? Siap sampai rumah tertib?,” kata Anies bertanya.

Yang kemudian dijawab demonstran serentak oleh massa.”Siappp …….”.

Anies Baswedan kemudian mengajak massa mahasiswa untuk bersama-sama menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Mahasiswa kemudian mengucapkan terima kasihnya kepada Gubernur Anies Baswedan karena telah memberikan rasa aman dan menerima aspirasinya.(EP)

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here