Cekal dan Denda Dihapus, Habib Rizieq Segera Pulang ke Indonesia

Habib Rizieq Syihab (HRS). Foto: Istimewa

Indonesiainside.id, Jakarta – Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia. Kabar ini dirilis oleh Ketua Umum FPI KH Shabri Lubis melalui rilis resminya.

Shabri Lubis mengatakan cekal Habib Rizieq resmi dicabut hari ini. “Hari ini imam besar Habib Rizieq Syihab secara resmi sudah dicabut cekalnya dan sudah dibebaskan dari denda-denda apa pun oleh pemerintah Saudi Arabia,” kata Shabri, Selasa(13/10).

Kepastian itu diperoleh setelah melalui proses perundingan panjang antara Habib Rizieq dan pemerintah Saudi Arabia, tanpa melibatkan pemerintah Indonesia.
“Akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB-HRS.
Alhamdulillah was Syukrulillah,” ujarnya.

Setelah cekal dan denda dihapus, kata Shabri, saat ini Habib Rizieq sedang mempersiapkan kepulangannya. Segala proses administrasi terkait kepulangan ke Indonesia sedang diurus.

“Saat ini imam besar Habib Rizieq Syihab sedang menunggu proses administrasi atau exit permit, dari pembelian tiket serta penjadwalan pulang ke Indonesia,” katanya.

FPI pun mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Saudi Arabia dan umat Islam yang telah mendoakan Habib Rizieq.

“Dewan Pimpinan Pusat FPI dan umat Indonesia menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pemerintah Saudi dan semua pihak yang membantu Habib Rizieq Syihab,” ujarnya.

Menurutnya, Imam besar Habib Rizieq Syihab akan segera pulang ke Indonesia untuk memimpin revolusi.(EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here