Hanafi Rais Kecelakaan di Tol, Zulhas: Mohon Doanya Semoga Lekas Sembuh

Indonesiainside.id, Jakarta – Ahmad Hanafi Rais, putra Mantan Ketua MPR RI Amien Rais menjadi korban kecelakaan beruntun di Tol Cipali KM 112.900 tepatnya di wilayah Subang. Putra sulung pendiri partai Ummat itu dikabarkan mengalami luka berat.

“Semoga kondisi Mas Hanafi Rais terus membaik dan bisa segera pulih. Sejak pagi saya & tim terus memantau kondisinya dan Alhamdulillah Mas Hanafi sudah mendapatkan perawatan intensif,” ujar Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ahad(18/10).

Zulkifli juga meminta doa kepada masyarakat agar Hanafi segera diberi kesembuhan dan kembali beraktivitas.

“Mohon doa dari saudara saudaraku semua untuk kesembuhan Mas Hanafi Rais,” ungkapnya.

Menurut Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, Kecelakaan bermula ketika Alphard benomor polisi B 1612 WMV yang ditumpangi putra sulung Amin Rais melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Namun tiba-tiba ditabrak kendaraan lain dari belakang lalu terdorong dan menabrak truk yang berada di depannya.

“Awalnya mobil Toyota Alphard melaju di jalur B, namun ditabrak dari belakang dan menabrak kendaraan berat yang berada di depannya,” kata Iptu Karyana.

Karyana menjelaskan bahwa Hanafi Rais yang duduk dibangku penumpang bagian depan mengalami luka cukup berat, sedangkan sopirnya Ferdian Yudha Pratama luka sedang.

“Penumpangnya (Hanafi Rais) alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta,” tambahnya.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here