Viral Video Ucapan Selamat Jalan Habib Rizieq ke Indonesia

Habib Rizieq Shihab saat berada di acara Pemakaman Mbah Maimoen Zubair

Indonesiainside.id, Jakarta – Beredar sebuah video di media sosial memperlihatkan sekelompok orang dengan membawa spanduk mengucapkan selamat jalan bagi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab ke Indonesia. Habib Rizieq sejauh ini masih di Arab Saudi dan memang sempat diisukan akan kembali ke Indonesia.

Video yang dirilis di akun Twitter HRS Center, sekelompok orang tersebut membawa poster bertuliskan “Selamat Jalan Guru Kami Al Habib Muhammad Rizieq Shihab ke Indonesia”.

“Selamat jalan guru kami Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab pulang ke Indonesia membawa kemenangan,” ucapnya dipantau redaksi, Ahad (25/10).

Mereka kompak mengucapkan salam perpisahan tersebut dan diakhiri dengan teriakan takbir.

Video berdurasi 19 detik bernarasikan “Video menjelang kepulangan IB HRS ke Tanah Air….Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.”

Tangkapan layar

Sebelumnya, Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan segera pulang ke Indonesia. Kabar ini dirilis oleh Ketua Umum FPI KH Shabri Lubis melalui rilis resminya.

Shabri Lubis mengatakan cekal Habib Rizieq resmi dicabut hari ini. “Hari ini imam besar Habib Rizieq Syihab secara resmi sudah dicabut cekalnya dan sudah dibebaskan dari denda-denda apa pun oleh pemerintah Saudi Arabia,” kata Shabri, Selasa(13/10).

Kepastian itu diperoleh setelah melalui proses perundingan panjang antara Habib Rizieq dan pemerintah Saudi Arabia, tanpa melibatkan pemerintah Indonesia.
“Akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB-HRS.
Alhamdulillah was Syukrulillah,” ujarnya.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here