Habib Rizieq: Insyaallah 10 November Saya Tiba di Indonesia

Indonesiainside.id, Mekkah – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, mengumumkan rencana kepulangan dari Arab Saudi ke Indonesia. Rizieq akan kembali ke tanah air pekan depan.

“Insyaallah saya dan keluarga, Insyaallah hari Senin tanggal 9 November 2020 jam 19.30 waktu Saudi, akan terbang dari bandara kota Jeddah dengan pesawat Saudiya Airline,” kata Rizieq di akun YouTube Front TV, Rabu (4/11).

Rizieq mengatakan dirinya dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa, 10 November 2020 di Terminal 3 Internasional. Dari bandara, Rizieq dan keluarganya akan langsung ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Insyaallah pesawat kami akan mendarat di Bandara Cengkareng hari Selasa 10 November 2020 jam 9 pagi waktu Jakarta di terminal 3, bandara Cengkareng, Insya Allah,” katanya.

“Insyallah kami akan langsung ke rumah kediaman kami di Petamburan Jakarta Pusat dan akan beristirahat dari hari itu sampai hari Rabu Kamis, 11 dan 12 November,” tegas Rizieq. Hal ini disampaikannya agar masyarakat mengetahui agenda dirinya.

Rizieq mengatakan bahwa dalam proses kepulangannya ini tidak ada bantuan sama sekali dari pemerintah Indonesia. Siapa pun yang mengaku membantu kepulangannya dipastikan hoaks.

“Jadi jangan ada pahlawan kesiangan,” tegasnya.

Kepulangan HRS ke Indonesia sudah dijadwal sedemikian rupa, perjalanan juga sudah diatur oleh anggota FPI yang selama ini membantu Rizieq selama ada di Mekkah.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here