Ghirah Umat Sambut Habib Rizieq Luar Biasa, Istana Terasa Kena Gempa

Tampilan layar Twitter

Indonesiainside.id, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) bakal tiba di Tanah Air besok, Selasa 10 November 2020. Kedatangan Habib Rizieq yang sudah sekian tahun di Mekkah al Mukaromah ini telah dinantikan oleh para pengikutnya.

Bahkan, dikabarkan ribuan umat Islam akan menjemputnya di Bandara Soekarno Hatta. Bukan hanya dari Jakarta dan sekitarnya tetapi juga dari luar daerah, khususnya anggota FPI.

Menurut Rektor Universitas Ibnu Chaldun Musni Umar, seluruh hotel di sekitar bandara telah penuh sesak.

“Insya Allah besok 10 November 2020 pukul 09.00 wib Imam Besar Habib Muhammad Rizieq Syihab tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta. Tadi siang dekan saya beritahu, seluruh hotel sekitar bandara sudah penuh,” katanya di Twitternya, dikutip Senin(9/11).

Menurutnya, sambutan umat menjemput Habib Rizieq luar biasa. Dirinya pun mendoakan agar semuanya berjalan lancar dan damai.

“Luar biasa ghirah umat utk jemput IBHRS. Doa semoga semua damai,” tambahnya.

Sementara itu Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain memposting di lini masa bahwa menjelang 10 November, terasa ada gempa di istana.

“Menjelang tanggal 10 November 2020,
ISTANA SERASA KENA GEMPA…?
Hemm…Ada apa…?,” postingnya.

Entah apa yang dimaksud dengan Tengku Zulkarnain, apakah terkait kedatangan Habib Rizieq yang menyatakan akan melakukan revolusi akhlak.

Pihak Bandara Soekarno Hatta kini meningkatkan pengamanan khususnya terkait penerapan protokol kesehatan menjelang kedatangan Habib Rizieq.

1 KOMENTAR

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here