Ahlan wa Sahlan Habib Rizieq Shihab fi Indonesia

Habib Rizieq Shihab di pesawat menuju Bandara Soetta.

Indonesiainside.id, Jakarta – Pesawat Saudia yang ditumpangi Habib Rizieq Shihab dari Jeddah ke Cengkareng mendarat dengan selamat pada Selasa (10/11), pukul 08.37 WIB.

Terlihat jelas dalam siaran langsung Youtube FrotTV, Habib Rizieq sangat merindukan Tanah Air.

Habib Rizieq berada di kursi pesawat yang dekat jendela mengenakan masker. Dia duduk di sebelah pria berkuffiyah.

Habib Rizieq tampak menunggu arahan dari kru pesawat sebelum keluar menuju terminal Bandara Soetta.

“Para penumpang yang terhormat Anda disarankan untuk tidak meninggalkan tempat duduk dan menerapkan social distancing,” kata pramugari pesawat.

Di area kedatangan Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, berkumpul pendukung Habib Rizieq yang mengabarkan lewat Toa bahwa pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq sudah mendarat di Indonesia.

Massa yang semula duduk lalu berdiri saat mendengar pengumuman itu. Mereka mendekat ke jalur yang sudah mereka siapkan untuk dilewati Habib Rizieq.

Selawat terus dilantunkan oleh para pendukung Habib Rizieq. Ada pula yang menabuh rebana. Mereka juga tak henti menyerukan ‘Alhamdulillah’ dan ‘Ahlan Wa Sahlan’.

Dilihat dari Flightradar24, pesawat Habib Rizieq tiba Bandara Soetta. Di Bandara Soetta sudah tiba petinggi FPI. Terlihat Ketum FPI Shabri Lubis, Sekum FPI Munarman, Habib Hanif Alatas, Ketum PA 212 Slamet Ma’arif, hingga Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin. (Msh)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here