Pesan-Pesan Habib Rizieq: Saya Tidak Akan Berubah dalam Perjuangan

Habib Rizieq Shihab

Indonesiainside.id, Jakarta – Imam Besar dan Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab berjanji tidak akan berubah dalam berdakwah dan berjuang untuk kepentingan ummat Islam khususnya di Indonesia. Penegasan itu disampaikan Habib Rizieq Syihab di Markaz FPI, Petamburan, Jakarta, atas kepulangannya ke Tanah Air, Selasa malam (10/11).

Habib Rizieq memberikan tausiah sekitar setengah jam di hadapan para habaib dan pengurus FPI yang ditayangkan Chanel FPI secara live di Youtube. Habib Rizieq memberikan penguatan kepada para habaib, jamaah, dan ummat Islam agar bangkit dan bersatu melawan kezaliman.

“Kita bukan musuh pemerintah, bukan musuh negara…. Kita musuh kezaliman. Kita musuh kecurangan, kita musuh kemunafikan, kita musuh segala kejahatan…  Nggak ada kompromi melawan kemunafikan dan kejahatan,” kata Habib Rizieq yang juga pencetus gerakan Aksi 212 atau Aksi Belas Islam, dipantau dari video live FPI, Selasa malam (10/11).

Dalam kesempatan tersebut, Habib Rizieq juga berpesan, ke depan bisa rekonsiliasi dengan pihak-pihak lain, namun hanya dengan rekonsiliasi untuk tekad yang baik. “Tapi untuk kejahatan dan kezaliman tidak mungkin. Selama pemerintah baik, kita apresiasi, kalau buat aturan yang merusak agama dan menghancurkan akhlak, wajib kita lawan,” katanya.

Di ujung tausiahnya, Habib Rizieq menegaskan kembali bahwa dirinya dan keluarga, tidak akan berubah dalam perjuangan, Karena itu, dia meminta doa kepada semua pihak agar dia dan keluarga tetap istiqamah karena setiap orang bisa saja berubah.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here