#WelcomeBackIBHRS Rajai Medsos, Fadli Zon: Melawan Kemungkaran Juga Sifat Pahlawan

Habib Rizieq

Indonesiainside.id, Jakarta – Imam Besar Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, sesuai jadwal pada pukul 09.00 WIB hari ini. Kedatangan Habib Rizieq ini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan.

Puluhan ribu massa menyambut kedatangan Habib Rizieq yang sudah hampir 3,5 tahun tertahan di Arab Saudi. Tidak hanya di dunia nyata, di dunia maya pun banyak yang menyambut dengan mencuitkan tagar #WelcomeBackIBHRS.

Tagar itu menjadi trending #1 di Twitter.

Anggota DPR RI Fadli Zon juga memberikan sambutan di Twitter pribadinya @FadliZon. Dia menyambut hangat kedatangan HRS.

Menurutnya hari ini diperingati sebagai Hari Pahlawan dan kita mewarisi hari perjuangan dengan pengorbanan tanpa pamrih. Dengan memperjuangkan kebenaran dan melawan kezaliman merupakan sifat kepahlawanan.

“Hari ini kita peringati sbg Hari Pahlawan. Kita mewarisi nilai2 perjuangan, pengorbanan tanpa pamrih, konsistensi, integritas utk mencapai tujuan kemerdekaan. Memperjuangkan kebenaran, melawan kemungkaran n kezaliman adalah jiwa n sifat kepahlawanan. #WelcomeBackIBHRS “ tulis Fadli.

Habib Rizieq disambut selawat oleh petinggi FPI dan massa yang datang memutihkan bandara. Ketum FPI Shabri Lubis mengatakan, setiba di Indonesia, Habib Rizieq langsung menuju kediamannnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

“Langsung Petamburan. Ke rumah ya. Sesuai schedule,” ujar Shabri.

Di Petamburan, massa sudah siap menyambut kedatangan Habib Rizieq. Laskar Pembela Islam (LPI) tampak membuat barikade di titik ini. Massa hanya boleh menunggu di belakang barikade jalan. Massa masih terus berselawat. Massa juga tampak menunggu dengan tertib. Mereka yang datang terdiri dari orang dewasa hingga anak-anak. (EP)

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here