Gus Wafi: Semoga Habib Rizieq Panjang Umur dan Terpelihara

Gus Wafi

Indonesiainside.id, Jakarta – Viral Gus Wafi Maimoen hadir melakukan silaturahmi dan menyambut Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Markaz Syariah, Megamendung, Bogor. Gus Wafi merupakan putra almarhum ulama kharismatik asal Rembang, KH Maimoen Zubair (Mbah Moen).

Dalam video yang beredar di kanal akun LDFTV tampak Gus Wafi juga memberikan sambutan dalam kegiatan yang dihadiri para habaib dan umat Islam tersebut.

Potongan video kehadiran Gus Wafi juga menyebar di linimasa Twitter.

“Gus Wafi putra almarhum Mbah Maimoen Zubair mewakili keluarga besar Beliau bersilaturrahmi ke IB-HRS di Megamendung,” cuit akun Twitter Asan_Almadury. Tulisan ini diretwit kembali oleh politikus Partai Gerindra Fadli Zon.

Dalam acara itu, ulama bersahaja bernama lengkap Ahmad Wafi Maimoen Zubair tersebut juga diberikan kesempatan memberikan sambutan oleh Habib Rizieq.

“Saya datang dalam kesempatan kali ini karena memang ayah saya, juga keluarga dari Sarang semuanya, mendoakan semoga Habib Rizieq diberi panjang umur, terpelihara dan Tahfidz dari Allah SWT.” kata Gus Wafi yang kemudian diaminkan oleh mereka yang hadir.

“Alhamdulillah, saya mewakili keluarga dari Sarang bisa bertemu di sini, Tujuannya adalah satu, untuk pribadi saya supaya mendapatkan kesemangatan dalam berjuang membela agamanya Allah SWT,” ucap Gus Wafi.

Gus Wafi juga untuk memberikan dukungan kepada Habib Rizieq yang selama ini banyak disudutkan dan difitnah disana sini. Untuk itu, dia turut mendoakan agar Habib Rizieq dapat terus istiqamah. “Insya Allah, kita terus berdoa semoga Habib Rizieq diberikan kekuatan dari Allah SWT dan kita semua mendapat keberkahan dari Beliau,” katar Gus Wafi.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here