Wagub DKI: Pak Gubernur Berikan Contoh yang Baik, Tidak Kecewa dan Tidak Marah

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. ANTARA/Ricky Prayoga

Indonesiainside.id, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Gubernur Anies Baswedan telah memberikan contoh yang baik terkait undangan klarifikasi dari Polda Metro Jaya mengenai keramaian di kediaman Habib Rizieq Syihab.

Riza berharap masyarakat tidak berspekulasi terkait pemanggilan Gubernur Anies Baswedan untuk mengklarifikasi kerumunan yang terjadi di Petamburan, Jakarta Barat, oleh pihak kepolisian, Selasa (17/11).

“Mudah-mudahan bisa memberi keterangan sejelas-jelasnya dan dapat digunakan untuk kepentingan pembangunan. Saya yakin semua proses ini akan berjalan baik dan lancar. Jadi, masyarakat diharapkan tidak usah berspekulasi. Kami hormati klarifikasi ini,” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, kepada pers di Jakarta, Rabu (18/11).

Dia menjelaskan, kedatangan Gubernur Anies beserta jajarannya, hingga tingkat rukun tetangga (RT), datang memenuhi pemanggilan tersebut sebagai warga untuk memberikan keterangan sesuai dengan fakta yang ada.

Bahkan, kata Riza, Anies beserta jajarannya mulai dari Wali Kota Jakarta Pusat, Kepala Satpol PP DKI, Camat Tanah Abang, Lurah Petamburan, Kabiro Hukum DKI dengan pejabat rukun warga (RW) hingga RT memberi contoh dengan datang memberikan klarifikasi sejak pagi hingga malam hari terkait kegiatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab (HRS) dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan.

“Pak Gubernur sudah memberi contoh yang baik dengan hadir, tidak kecewa dan tidak marah, mengikuti semua prosesnya. Jadi, tidak usah berspekulasi,” ucap Riza.

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here