Viral Video Alim Ulama dan Masyarakat Banten Siap Mubahalah Dengan Pembenci Habib Rizieq

Tangkapan layar video viral di medsos.

Indonesiainside.id, Banten – Viral video di media sosial tentang pernyataan sikap dukungan masyarakat dan alim ulama atas kehadiran Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (IBHRS) di tanah Banten.

Dalam pembacaan pernyataan sikap tersebut tampak masyarakat dan ulama Banten berikrar siap menjemput serta mengawal Habib Rizieq. Juga menghadiri pengajiannya.

“Pernyataan Sikap Alim Ulama & Umat islam Kec. Cipeucang, Kab. Pandeglang-Banten | Sebagai jawaban atas Spanduk yg di bawa oleh BANSER – ANSOR Banten, yg gagal deklarasi pernyataan penolakan IB-HRS ke Banten.. (21/Nov/2020),” bunyi narasi Twitter @QaillaAsyiqah, Sabtu(21/11).

Mereka juga membacakan pernyataan untuk menepis isu-isu yang dihembuskan oleh orang-orang yang membenci Habib Rizieq dan mempertanyakan nasabnya. Dinyatakan bahwa Habib Rizieq merupakan keturunan Nabi Muhammad SAW.

“Kami siap sumpah mubahalah dengan orang-orang yang mengingkarinya. Kami menerima dan sangat senang, kedatangan IBHRS ke provinsi Banten. Kami siap menjemput dan mengawal serta menghadiri pengajian IBHRS di Provinsi Banten,” bunyi video pernyataan itu.

Habib Rizieq ke tanah Jawara dalam rangka safari dakwah. Kegiatan itu merupakan salah satu dari agenda besar dakwah dalam upaya melakukan revolusi akhlak.

Meskipun ada beberapa ormas seperti Ansor, Banser, LAPBAS dan Paguron Jalak Banten yang mencoba menghalangi kedatangan Habib Rizieq ke tanah Banten. Namun umat Islam Banten siap untuk mengawal dan menjaga Habib Rizieq selama di Banten.

DMCA.com Protection Status

TULIS KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here